Kreatifitas Membuat Bunga dari Buah-Buahan Detail

Selasa, 15 Oktober 2019


Kreatifitas Membuat Bunga dari Buah-Buahan

 

Seni itu tidak ada matinya, salah satunya seni ukir. Ternyata tidak hanya kayu dan batu saja yang bisa di ukir. Buah-buahan pun bisa di ukir hingga menjadi sangat cantik dan tentunya memiliki nilai ekonomi yang tinggi.

Bagi kamu yang ingin belajar mengukir buah - buahan caranya tidak sulit kok, hanya di butuhkan ketekunan dan sedikit latihan, seni mengukir buah - buahan ini di sebut Fruit Carving, dimana dengan sebuah pisau ukir yang tipis bisa menghasilkan ukiran yang indah pada permukaan buah, dan bahkan terkesan 3 dimensi, caranya cukup sederhana dan juga tidak sulit untuk di pelajari, karena kita bisa memperlajarinya selangkah demi selangkah.

Mahliga Yani adalah salah satu masyarakat Gampong Seuneubok Antara yang secara rutin membuat Fruit Carving, Hanya dalam waktu 2 jam saja ia sudah dapat membuat buah menjadi hiasan bunga yang menarik.

Fruit Carving ini menjadi bisa menjadi salah satu alternatif mata pencarian masyarakat Gampong Seuneubok Antara. Bagi kamu yang tertarik membelinya silahkan hubungi kami melalui Halaman Kontak agar dapat kami hubungkan dengan Mahliga Yani.

Foto Dokumentasi Fruit Carving Lainnya

 

 

Bagikan :