Kursi dan Meja dari Ban Bekas Detail

Kamis, 17 Oktober 2019


Kursi dan Meja dari Ban Bekas

 

Apakah kamu pernah mendengar Kursi dan Meja yang terbuat dari Ban Bekas? Saya rasa kamu pasti sudah mendengarnya dan sampai tahun 2019 ini kerajinan ini masih sangat diminati. Safii merupakan Salah satu warga Gampong Seuneubok Antara yang setiap harinya mengolah limbah Ban Bekas menjadi kursi dan meja.

Ia tertarik mengolah ban bekas karena harganya sangat murah dan terkadang diberikan cuma-cuma oleh pihak bengkel, dengan melakukan daur ulang suatu barang makan secara otomatis nilai ekonomi suatu produk akan bertambah sehingga dapat dijadikan mata pencaharian sehari-hari. Selain itu beliau juga berkontribusi menjaga lingkungan dengan memanfaat limbah yang tak terpakai.

Produk yang dihasilkan Bapak Safii dijual secara bebas, bagi kamu yang ingin membelinya silahkan hubungi kami di Halaman Kontak yang nantinya akan kami teruskan ke beliau.

Kita sangat membutuhkan orang-orang yang kreatif seperti beliau. Selain membuka lapangan pekerjaan sekaligus dapat mengurangi limbah sampah yang terus bertambah di Bumi ini. Lindungi Bumi ini untuk anak cucu kita nanti.

 

 

 

Bagikan :